.......
...........................
Silahkan Log in terlebih dahulu
Air Bersih
Penyambungan dan supply air bersih dilakukan oleh Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) setelah menerima pengajuan dari pemilik rumah untuk berlangganan air dengan mengisi formulir yang disediakan oleh PDAM.
Customer Service PDAM : 082125986268
Listrik
Kwh meter listrik yang terpasang adalah Kwh meter prabayar dengan daya 2200 VA yang pengisiannya menggunakan token listrik.
Call Center PLN : 123
JAMINAN MASA PEMELIHARAAN BANGUNAN
Jaminan pemeliharaan bangunan selama 100 hari kalender terhitung sejak serah terima unit. Jaminan pemeliharaan tidak berlaku apabila unit telah dilakukan perubahan, perombakan atau penambahan bangunan
PAJAK BUMI DAN BANGUNAN (PBB)
PBB Perdana sudah terbit. NOP PBB dapat dilihat di bagian profil
Panduan dasar yang dibuat berdasarkan standar kelola Badan Pengelola yang dapat digunakan sebagai referensi para penghuni untuk senantiasa menjaga lingkungan yang terpelihara secara tertib, teratur, bersih, aman dan nyaman, sehingga tercipta kehidupan dengan disiplin yang baik yang dilakukan bersama-sama oleh seluruh penghuni.
Pedoman pelaksanaan pembangunan (renovasi) sebagai sarana pendukung Badan Pengelola dalam menjaga keserasian dan keteraturan, serta untuk mempertahankan kualitas keseluruhan bangunan di dalam lingkungan Cluster, dengan harapan peningkatan nilai investasi properti di Kawasan Sentul City.
Pembiayaan operasional yang digunakan oleh Badan Pengelola untuk menjalankan kegiatannya sesuai tugas pokok dan tanggung jawabnya. Yakni dalam hal : Pengamanan & Kemananan; Perawatan Lanskap; Kebersihan & Angkut Sampah; Penerangan Jalan Umum (PJU); Administrasi Support; serta pemeliharaan & perbaikan infrastruktur & fasilitas umum lainnya yang digunakan secara bersama-sama oleh seluruh penghuni, demi menjaga lingkungan hunian dengan tingkat kehidupan yang berkualitas.